Sabtu, 19 Februari 2011

sinopsis fated to love you episode 1

Chen Xin Yi cewek naïf tapi penuh semangat dan selalu positive thinking. Xin Yi tidak pernah menolak permintaan orang, apabila disuruh dia akan datang sehingga dia selalu di manfaatin oleh teman kantornya. Xin Yi adalah orang yang takut menolak permintaan orang lain karena waktu di dalam kandungan sebenarnya ibu Xin Yi tidak ingin melahirkan anak perempuan lagi (Xin Yi mempunyai 2 kakak perempuan). Tapi bagi ayah Xin Yi, dia adalah putri yang akan mendapatkan pangerannya, putri yang akan dicintai oleh pangerannya seperti cerita putri abu/cinderella yg sering diceritakan ayahnya. Dan Xin Yi selalu menunggu hari itu tiba.

Dengan penampilannya yang biasa banget membuat Chen Xin Yi sulit buat dapetin cowok tapi Xin Yi tetap semangat karena dia inget pesan bokapnya. Sampai suatu hari tiba2 aja ada temen kantornya tentu saja cowok yang bernama Gu Ji, pura-pura memuji bahwa Xin Yi terlihat sangat imut dan memberikan nomor teleponnya kepada Xin Yi. Gu Ji ngajakin makan malem. Jelaslah Xin Yi jadi ke ge-eran karena berpikir kalo cowok itu beneran suka sama dia karena ini merupakan pertama kalinya ada orang yang melihatnya , padahal aslinya tuh cowok Cuma pengen di traktir makan doang.

Gu Ji, Pacar Xin Yi
Pulang kantor, saat natal hampir tiba dan salju turun, Xin Yi melihat iklan tentang perjalanan romantis di kapal pesiar dan berniat mengajak pacarnya, Gu Ji, untuk pergi berpesiar. Sampai Xin Yi bela-belain bayarin masuk club, sampai beliin tiket kapal pesiar dan Xin Yi dengan kenaifannya mau ngelepasin keperawanannya pacarnya itu di kapal pesiar.

Xin Yi, minum obat Flu

Dan di kapal pesiar belum apa-apa cowoknya udah lirik-lirik cewek lain yang tentu saja lebih seksi dan walaupun Xin Yi malem itu lagi nggak enak badan, dan harus minum obat flu, tetep aja dia pengen “nyenengin” cowoknya itu dengan memberikan malam pertama.

Anna, pacar Chun Xi
Di kapal yang sama, Ji Chun Xi ingin ngelamar pacarnya yang bernama Anna di atas kapal itu dengan suasana yang romantis. Anna seorang ballerina, tapi sayangnya Anna tipikal cewek yang ambisius yang lebih menganggap ballet di atas segalanya. Dalam tiba di pelabuhan dia dapat telp kalo dia dapat kesempatan untuk peran Odette yang selama ini diidam-idamkannya.buat belajar balet di Luar negeri dan harus segera berangkat hari itu juga, yang mana kesempatan itu sudah lama banget di tunggu2nya dan tanpa mikir dua kali dia mutusin buat ngambil kesempatan itu dan ninggalin Chun Xi.

Chun Xi
Chun Xi dan 2 orang penduduk pulau

Di Kapal, Chun Xi ketemu dengan dua orang warga yang pulaunya akan dibeli oleh Chun Xi dan waktu mereka lagi ngobrol tanpa sepengetahuan Chun Xi salah satu dari mereka itu masukin obat perangsang kedalam minumannya, karena merasa pusing Chun Xi mutusin buat balik ke kamarnya yang ternyata depan-depanan sama kamarnya Xin Yi.

Xin Yi yang habis minum obat sakit kepala, sekembali dari dak kapal utk menemui pacarnya, tertidur di kamar yg salah karena salah ngeliat nomor kamar yg ternyata adalah kamar Chun Xi dan Chun Xi yang udah minum obat perangsang mikir kalo yang tidur dikamarnya adalah Anna dan adegan 20th ke atas pun terjadi.


Jelas saja Xin Yi shock banget waktu tau kalo ternyata dia nggak tidur dengan cowoknya melainkan dengan pria asing. Dan sadar waktu tiba-tiba ada dua cowok menerobos masuk ke kamar mereka dan memotret mereka yang ternyata adalah kakak ipar dan ayahnya kakak ipar Xin Yi yang bermaksud ingin memeras Chun Xi agar tidak jadi membeli pulau mereka.




Balik ke kamarnya Xin Yi nemuin kenyataan kalo cowoknya itu lagi mesra-mesraan dengan wanita lain. Waktu Chun Xi balikin baju Xin Yi, cowok itu nuduh kalo Xin Yi nggak sepolos keliatannya. Pacarnya itu mengatakan bahwa dia mau putus dari Xin Yi karena dia tidak benar-benar suka dengan Xin Yi dan Xin Yi sangat bodoh. Jelas saja hati Xin Yi tambah hancur di tambah lagi dia udah nguras habis tabungannya buat buka kamar yang ternyata udah di kuasai oleh cowok itu. Mendengar dan melihat Xin Yi dikata-katain begitu oleh pacarnya, Chun Xi sempat merasa kesal.




Karena udah nggak punya kamar malam itu Xin Yi berdiri di atas dak kapal dan di lihat sama Chun Xi yang juga ada di sana. Waktu melihat sms yang mengkonfirmasi jumlah tabungannya yang sudah habis dikuras oleh pacarnya, tidak sengaja Xin Yi melepaskan Hp-nya sehingga jatuh ke laut, Xin berusaha menangkapnya namun tidak berhasil. Dikira Xin Yi mau bunuh diri, Chun Xi berusaha menyelamatkan Xin Yi. Akhirnya sambil nangis Xin Yi curhat ke Chun Xi tentang pacarnya yang nggak tau diri itu.




Nggak tega ngeliat Xin Yi yang sedih dan mendengar curhat Xin Yi yang diperlakukan semena-mena oleh pacarnya membuat Chun Xi kesal dan pengen ngasih pelajaran sama tuh cowok. Xin Yi malem itu di make over oleh Chun Xi. Saat selesai di dandani, Chun Xi kaget melihat Xin Yi yang berubah jadi cantik banget. Mereka berdua ber-acting kalau mereka berdua adalah sepasang kekasih dan pergi ke club VIP di mana cowok itu lagi maen judi. Pada waktu masuk club, mantan pacar Xin Yi kaget melihat perubahan Xin Yi yang terlihat cantik malam itu. Pun orang-orang yg hadir di club memandangi pasangan (Chun Xi dan Xin Yi) yang baru masuk itu dengan kagum. Chun Xi membawa Xin Yi ke meja judi dimana mantan pacar Xin Yi dan teman perempuannya sedang main judi dan Chun Xi nggak mau ketinggalan buat ikutan maen karena aslinya orang kaya juga suka main judi, walaupun kalah dia tetep bisa main. Beda sama cowok Xin Yi yang cuma modal pas2an doang.

Chun Xi menanyakan kepada Xin Yi bahwa mereka mau main judi berapa besar. Xin Yi bilang bahwa mereka main sebesar $500 (lima ratus dollar Taiwan). Maka Chun Xi setuju bahwa mereka akan main sebesar $500.000 yang langsung membuat kaget Xin Yi, namun Chun Xi menenangkan Xin Yi. Pada awal permainan Chun Xi membiarkan pacar Xin Yi merasa menang. Saat Xin Yi Panik karena mereka kalah, Chun Xi lagi-lagi menenangkannya. Saat mantan pacar Xin Yi merasa dia selalu beruntung dan berada di atas angin, Chun Xi mempertaruhkan semua uangnya dan meminta permainan menjadi Show Hand, yang kemudian diikuti oleh mantan pacar Xin Yi dengan mempertaruhkan semua uangnya. Saat membuka kartu terakhir ternyata yang menang adalah Chun Xi.

Karena maksain maen dan kalah maka mantan pacar Xin Yi memiliki hutang yang sangat banyak dan karena tidak bisa membayar maka dia akan ditangkap oleh security. Chun Xi memberikan kesempatan kepada Gu Ji untuk mengingat siapa yang pernah dilukainya dan Chun Xi nyuruh dia berlutut minta maaf kepada Xin Yi dihadapan banyak orang. Gu Ji berlutut dan meminta maaf kepada Xin Yi karena tidak seharusnya dia menggunakan uang Xin Yi dan bermain dengan wanita lain. Xin Yi cuma mengatakan ”bahwa dia berharap selamanya tidak melihat Gu Ji lagi”, kemudian dia pergi tempat itu diikuti Chun Xi.

Saat di dak kapal , Chun Xi menghibur Xin Yi dan memberikan koin keberuntungan yang akan merubah nasib Xin Yi. Saat Xin Yi mau mengembalikan cicin yang dipakainya (yg seharusnya diberikan Chun Xi untuk melamar pacarnya), cincin iru tidak bisa lepas.

Kehadiran Chun Xi di kapal diketahui wartawan yang pengen nyari info mengenai pertunangannya sama Anna dan pada ngucapin selamat ke cowok itu namun yang didepan matanya Cuma ada Xin Yi. Karena Chun Xi sudah di tolong oleh Chun Xi maka kali ini Xin Yi yang akan menolong Chun Xi. Petugas kapal memberikan mereka hadiah bunga dan boneka bayi. Akhirnya mereka berdua pura2 pacaran dan berdansa persis banget sama mimpinya Xin Yi .

Karena capek, Xin Yi tertidur di pundak Chun Xi, akhirnya Chun Xi membawa Xin Yi ke kamarnya dan membiarkan Xin Yi tidur di kamarnya. Chun Xi berfikir alangkah baiknya kalau Xin Yi itu Anna.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar